Daftar Mie Instan Terenak di Vietnam

Pada tahun 2014, Vietnam adalah negara kedua dalam hal jumlah mie instan yang dikonsumsi, rata-rata, setiap orang Vietnam mengkonsumsi sekitar 55 bungkus mie per tahun. Ini juga alasan mengapa perusahaan mie instan dari seluruh dunia berdatangan untuk berinvestasi dengan kuat. Di bawah ini akan daftar jenis mie udang paling populer di negara kita hari ini.

1 Hao Hao Hao
Berbicara tentang mie udang, mungkin tidak ada yang tahu mie Hao Hao. Raja mie udang telah menjadi pemimpin pasar selama 19 tahun sejak diluncurkan pada tahun 2000. Ini adalah salah satu produk utama Acecook Vietnam.

Hao Hao Noodle tidak hanya asam, khususnya karena rasanya yang enak dan asam, tetapi juga karena kualitasnya diproduksi sesuai dengan teknologi Jepang dan proses internasional, memenuhi semua 5 standar makanan yang ketat. seperti HACCP, BRC, IFS Food, ...

Mie Hao Hao yang paling populer saat ini adalah mie udang pedas dan asam, ayam dengan jamur enoki, sate bawang pedas, iga babi bawang putih Afrika, ... dengan harga sekitar 3.500 VND. djasri


2 mie MILIKET
Mie kertas pembungkus dan dua udang dalam kemasan adalah gambar yang umum bagi banyak anak, juga dikenal sebagai mie udang legendaris. Ini adalah merek mie Vietnam yang sangat panjang (sejak 1975) yang dimiliki oleh Colusa - Miliket Food Joint Stock Company.

Mie miliket sangat populer karena mie kecil, keras dan harum, ketika digoreng atau dimasak tidak rusak dan terutama harga termurah dengan harga 2.500 VND.

Tidak hanya berhasil di pasar domestik, Miliket juga telah diekspor ke banyak negara besar di dunia seperti Perancis, Australia, Jerman, Rusia, AS, ...


3, 3 wilayah
3 domain mie adalah merek mie udang Vietnam murni dari Viet Hung Food Industry Co., Ltd. (sejak 2014 berganti nama menjadi Perusahaan UNIBEN), 3 mie domain semakin membuktikan posisi kuatnya di pasar. Pasar mie udang Vietnam sebagai nama utama dalam pangsa pasar mie domestik pada tahun 2017.

Mie pedas 3-daerah tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga dijamin untuk faktor gizi, kebersihan dan keamanan dalam proses impor bahan baku hingga pengolahan serta harga yang cukup bagus: 2.500 - 3.000 VND.


4 mie omachi
Merek Omachi juga dianggap sebagai kartu As Massan. Dikenal sebagai jenis mie yang terbuat dari kentang, yang membantu tidak menjadi panas saat dimakan. Ini telah memukul kepercayaan pelanggan dengan membantu mereka mengatasi kecemasan makan mie instan di tubuh mereka. Android Streaming

Omachi juga menjadikannya sebagai salah satu perusahaan mie pertama yang menggunakan rempah-rempah bumbu alih-alih tepung. Harga mie ini sedikit lebih dari mie udang biasa: dari 5.500 - 6.000 VND.


5Pertama
Ini juga merupakan merek mie dari Acecook Vietnam, yang muncul di pasar untuk waktu yang singkat tetapi cukup untuk memenangkan hati pengguna.

Mie Pertama sangat populer karena mie ini memiliki kombinasi tepung tradisional dengan sari kacang hijau segar, meningkatkan kandungan gizi mie.

Biaya produk sekitar 5.500 VND dengan rasa paling khas adalah daging cincang, di samping itu, Anda dapat menikmati produk lain: seperti ayam pho, pho sapi, clam pho, mie campuran, mie ...


6 Thai Hot Pot
Jika Anda menyukai mie pedas dan asam seperti hot pot Thailand, Anda pasti tidak akan dapat mengabaikan mie jenis spesial ini dari perusahaan Acecook.

Produk ini hanya memiliki rasa udang, garis mie ini disukai oleh rasa tidak kalah dengan hot pot Thailand yang telah dimodifikasi agar lebih sesuai dengan sebagian besar selera konsumen Vietnam.

Mie hotpot Thailand harganya sekitar 5.000 - 5.500 VND, dan banyak dijual di supermarket dan toko kelontong.


7Mì Kokomi
Juga merek mie dari perusahaan induk Massan, mie udang Kokomi memiliki daya tarik tersendiri dalam mie kenyal yang lezat dan bumbu pedas dan pedas. Dengan teknologi modern dan pengawasan ketat serta inspeksi di semua tahap mulai dari pemilihan bahan baku hingga pemrosesan, pengemasan, memastikan produk tidak mengandung bahan kimia atau pengawet beracun, sehingga orang Konsumen sepenuhnya terjamin akan masalah kesehatan.

Rasa mie ini juga cukup beragam, termasuk: Udang pedas dan asam, ayam panggang sate dengan saus bawang, daging sapi dengan bumbu, ... dengan harga mulai dari 2.500 - 3.000 VND.


8 mie pedas Korea
Mie adalah salah satu hidangan khas masakan Korea. Tergantung pada lokalitas dan kebutuhan pengguna, jenis mie diproses menurut rasa yang berbeda.

Secara umum, mie Korea memiliki mie bundar yang keras, yang lebih besar dari mie Vietnam. Fitur khusus dari mie Korea adalah aroma pedas cabai, aroma lembut dari sayuran dan rasa manis.

Jenis mie Korea pedas cukup mahal, mulai dari 20.000 hingga 30.000 VND.

Mie pedas Samyang menarik bagi kaum muda

Di antara mie udang jenis ini, Anda sudah menikmati banyak jenis. Karena konsumsi besar setiap tahun, lebih banyak perusahaan berinvestasi, sehingga pasar mie negara kita semakin beragam. Semoga artikel ini memberi Anda informasi tentang jenis mie paling populer di Vietnam.

Tagged:
Sign In or Register to comment.